Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Trik Sederhana Hasilkan $10 Per Hari Melalui Blog

Posted by Ruly Abdillah Ginting on Sunday, November 27, 2011




Bagi yang bosan dapat earning kecil dari bisnis online seperti Google AdSenseInfolinksChitika dsb, mungkin cara ini bisa Anda gunakan untuk mendongkrak penghasilan Anda. Sebuah “cara klasik” nan sederhana namun apabila diterapkan mendapatkan earning $10 atau bahkan lebih bisa Anda dapatkan.
Image source: johnmcnally54.com.Teknik ini menggunakan teknik “tembak keyword” alias menulis topik tulisan yang sedang hot terjadi di dunia ini, dengan memanfaatkan berita yang masih fresh maka akan banyak netter mencari informasinya melalui internet menggunakan search engine (khususnya Google), dan jika blog Anda memuat tulisan tersebut di dalamnya maka Anda berpeluang mendapatkan kunjungan yang besar ke blog Anda dan tentunya diharapkan banyak klik menghampiri Anda.
Caranya:
  1. Kunjungi situs-situs berita luar negeri. Ada beberapa web berita yang bisa Anda kunjungi seperti cnn.com, eonline.com, foxnews.com, people.com, perezhilton.com dsb.
  2. Cari berita yang fresh dan ‘hot’. Bagi Anda yang terbiasa menyimak gosip berita maka Anda bisa mengetahui berita-berita mana saya yang masih fresh dan hot sehingga menarik orang untuk mengetahuinya.
  3. Baca dan tulis ulang berita tersebut. Baca selengkapnya dan tulislah ulang di blog Anda berita tersebut sehingga menghasilkan tulisan yang unik alias berbeda dari sumber aslinya, buat yang bagus dan enak dibaca, usahakan terdapat “5 W + 1 H”.
  4. Sebarkan di beberapa situs social bookmarking. Setelah ditulis maka sebarkan tulisan Anda di beberapa social bookmarking seperti digg.com, delicious.com, mixx.com dsb sehingga tulisan Anda teroptimasi secara seo dan sebagai promosi kepada netter lainnya.
FAQ (Frequently Asked Quetions)
1. Kenapa tidak gunakan Google Trends?
Jawab: Google Trends menampilkan berita-berita yang sedang hot dalam rentan waktu tertentu namun tidak memprediksikan berita mana yang akan hot, sehingga jika Anda menunggu topik di Google Trends maka topik yang muncul bukan lagi topik fresh, maka itu sebaiknya langsung ke situs berita untuk mendapatkan berita yang fresh dan hot.
2. Harus sering cek situs berita?
Jawab: Ya, Trik ini mengandalkan KECEPATAN dalam mendapatkan berita untuk blog Anda, maka itu trik ini cocok digunakan bagi full time blogger alias yang mempunyai banyak waktu menggunakan internet sehingga dapat mengontrol berita yang masuk.
3. Bagaimana kalau beritanya hasil copy-paste?
Jawab: JANGAN asal copy-paste karena hasilnya JELEK dan bisa-bisa blog Anda malah diban oleh Google dan Anda mendapatkan masalah pelanggaran hak cipta. Buatlah tulisan yang bagus dan unik, usahakan juga lolos deteksi copy paste di copyscape.com.
4. Apa kelemahan trik ini?
Jawab: Trik ini bisa dikatakan teknik “hit and run” yang dapat meningkatkan earning AdSense Anda dalam sekejap, namun karena berita hot sifatnya sementara maka Anda harus sering-sering mencari berita fresh sehingga earning Anda bisa stabil dan terus meningkat. Masing-masing berita memiliki ciri khas tersendiri, ada yang hanya bertahan 1 hari namun ada juga yang sudah sebulan masih menjadi berita yang hot dan dicari oleh banyak orang.
5. Apakah trik ini merupakan trik meningkatkan kunjungan di blog?
Jawab: Bisa dikatakan ya, karena salah satu resep mempunyai earning tinggi di internet adalah dengan memperbanyak kunjungan di blog, namun khusus untuk trik ini biasanya kunjungan tinggi bersfiat sementara, maka itu Anda harus terus mendapatkan berita yang sedang hot untuk menstabilkan earning Anda.
6. Apakah ampuh menggunakan jasa content writer?
Jawab: Saya menggunakan jasa content writer alias penulis content untuk melakukan trik ini, dengan membayar $2 per artikel / tulisan per 400 kata. Menggunakan content writer bisa ampuh jika sang penulis cepat dalam mendapatkan berita fresh dan hot namun jika terlalu lama maka berita tersebut menjadi tidak fresh lagi, maka itu usahakan ditulis sendiri.
Di sini Anda harus bisa hitung menghitung antara penghasilan yang Anda dapatkan dan pengeluaran Anda. Saya pribadi sesekali waktu mendapatkan kerugian karena berita yang saya posting sudah kurang fresh sehingga kurang bersaing di search engine.
7. Berapa berita yang ditulis per hari?
Jawab: Tidak tentu, kadang 1 hari 1 hingga 3 tulisan dengan panjang masing-masing tulisan 200 – 500 kata, namun kadang-kadang posting setiap 2 – 3 hari sekali, intinya tidak ada batasan karena trik ini merupakan trik “hit and run”, semakin sering Anda mendapatkan berita yang bagus maka semakin sering juga earning Anda meningkat.
Trik tambahan dari saya coba bergabunglah ke beberapa bisnis online sehingga sumber-sumber pemasukan Anda di 1 blog menjadi bertambah dan penghasilan Anda menjadi berlipat ganda… selamat mencoba :)

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah GintingFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : Trik Sederhana Hasilkan $10 Per Hari Melalui Blog Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

yang mesti ane lakukan untuk bisa didaftar sama adsense gimana yach...

Ruly Abdillah Ginting said...

pertama harus daftar dulu ke google untuk mendapatkan email dari gmail, trus buat blog dari blog biasa sudah ada widget adsense, kalo tidak langsung ke google adsense website

Post a Comment

Followers

About