Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Cara Menghapus Add-Ons Mozilla Firefox

Posted by admin on Saturday, November 19, 2011




Saya sempat bingung mengapa firefox saya berat banget loading halamannya. Saya kira karena barusan update ke firefox 8 yang lebih berat dari versi sebelumnya. Ternyata … firefox saya dipenuhi add-ons yang saya sendiri bingung kapan memasangnya. Mungkin saat install beberapa aplikasi di kompi dan otomatis menjadi add-ons di mozilla.
Kalau sudah begitu, lebih baik di disable atau sekaligus di uninstall sekalian. Berikut ini cara menghapus add-ons di mozilla firefox. Saya menggunakan MozillaFirefox 8 ya … kemungkinan berbeda tampilan saja.

Menghapus Extensi :
  1. Pada jendela Firefox kliks Tools -> Add-ons
  2. Klik Extensions, klik disable atau remove add-ons yang tidak diinginkan.
  3. Restart mozilla firefox

Menghapus Plugins :
  1. Pada jendela Firefox kliks Tools -> Add-ons
  2. Klik Plugins, klik disable plugin yang tidak diinginkan.
  3. Restart mozilla firefox

Rasakan bedanya, mozilla Anda akan ringan dibuka

Artikel ini di Posting : adminFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : Cara Menghapus Add-Ons Mozilla Firefox Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Followers

About