Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cara cepat menaikan page rank blog dalam waktu 40 hari

Posted by Ruly Abdillah Ginting on Tuesday, November 29, 2011




Bagaimana cara menaikan ranking page rank blog anda dengan cepat, tepat dan efisien. Tidak perlu menunggu sampai berbulan-bulan apalagi lebih dari setahun.  Posting ini diambil dari pengalaman blogger luar sana yang mencoba menaikan page blognya dengan cara yang unik sehingga dalam waktu 40 hari page rank blog tersebut melompat dari 0 menjadi 2.

Page Rank, Ranking SEO, Update Google

Sebetulnya dalam masalah SEO, saya sendiri tidak begitu peduli dengan page rank karena pengaruh page rank terhadap ranking SEO blog tidak begitu besar seperti dulu kecuali untuk keyword-keyword popular memang biasanya yang menjadi juara adalah web dengan page rank tinggi.  saat ini algoritma google terbaru memperlihatkan bahwa skor page rank dalam SEO sedikit berkurang tidak seperti dulu.Beberapa kasus memperlihatkan  walaupun page rank blog anda rendah dan backlink juga sedikit tapi apabila anda bisa memanfaatkan plugin SEO Onpage dengan maksimal sehingga skor  SEO Onpage dari konten anda bagus maka traffic akan tetap bisa anda dapat dari google. Yaitu mendapatkan banjiran traffic dari keyword-keyword panjang (Long Tail Keyword).
Prestasi saya sendiri dalam menaikan page rank juga masih minim, yaitu dari nol menjadi PR 2 untuk sebuah blogspot.com. Itupun dulu sekarang pasti sudah turun karena sudah tidak pernah saya urus. Untuk bisa mencapai PR 2 tidak mudah dan butuh waktu lama hingga satu tahun selain karena gak paham teknik pasang backlink selain itu juga saya masih manual gak pakai software, tool apapun.
cara cepat menaikan page rank blog dalam waktu 40 hari
Teknik yang saya gunakan juga masih sederhana tanpa strategi apapun yang penting pasang backlink sebanyak-banyaknya. Walapun berhasil namun butuh waktu lama bahkan lebih dari 1 tahun.

Cara cepat menaikan Page Rank google

Sebetulnya algoritma seo google yang sekarang memberikan sebuah peluang bagi blog-blog baru untuk  bisa mendongkrak page rank dengan cepat dalam waktu 30-40 hari. Teknik saya pelajari dari seorang blogger dari india.
Si blogger menjelaskan bahwa google akan dengan cepat memberikan kenaikan PageRank kepada setiap website yang sesuai dengan keinginan google. Artinya website tersebut bukan saja unik kontenya atau banyak backlinknya tetapi
lebih dari itu. Harus bisa menjadi website yang bagus dalam 2 hal pokok :
1.    Konten, yaitu bagaimana website mempublish kontennya.
2.    Backlink, bagaimana strategi backlinknya baik backlink dari luar maupun internal backlink.
Dengan menggunakan 2 materi pokok di atas, google akan menganggap bahwa website kita  merupakan website yang benar-benar berkualitas karena punya struktur seperti authority site yang sering nongol di halaman pertama google. Walaupun kelihatannya rumit sebetulnya mudah dipahami oleh setiap blogger.
Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Member, silahkan login melalui form login di sidebar

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah GintingFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : cara cepat menaikan page rank blog dalam waktu 40 hari Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 4 comments... read them below or add one }

Unknown said...

gimana caranya dapat page rank untuk blog ane.... harap bantuannya habis ane newbie nich... thank's...

Mustika Hayati said...

terimakasih infonya. :)

Ruly Abdillah Ginting said...

untuk menaikan pang rank kuncinya adalah banyaknya link inbound atau back link dari website lain yg mengarah ke halaman website kita

Anonymous said...

Makasih infonya gan, bisa jadi referensi

Post a Comment

Followers

About