Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Download Gratis Premium Theme dari wootheme

Posted by Ruly Abdillah Ginting on Tuesday, November 29, 2011




Bosan dengan Theme gratisan. Pingin pakai Theme wordpress premium tapi gak cukup uang? Di sini saya berikan beberapa theme wordpress premium buatan wootheme yang bisa anda download.
Kalau pakai wordpress theme gratisan yang biasa di download di wordpress.org tentu kurang menarik, sudah banyak yang pakai. Dengan menggunakan theme premium apalagi personal theme yang kita develope sendiri dengan design sendiri tentu akan lebih beda. Yang jelas menambah kredibilitas di mata pengunjung. Masa ngakunya pebisnis online tetapi untuk beli premium theme aja gak bisa? maka jangan heran kalau memakai sebuah theme unik bisa meningkatkan penjualan. Ini berdasarkan beberapa saran blogger di luar sana.

Theme WP Wootheme

Wootheme adalah website yang fokus penjualan premium theme wordpress. Theme wordpress Wootheme memiliki beberapa style yang bisa anda pilih  seperti magazine, Business, Portfolio, multimedia, tumblog, sampai ecommerce theme.
Soal harga jangan ditanya? harga termurah untuk pembeli tema dari wootheme adalah $70 dengan bonus 2 theme gratis. Ada juga paket bulanan sehingga kita bisa mengakses total 114 macem theme.Minat beli silahkan masuk halaman harga wootheme
Walaupun harganya memang benar-benar menghabiskan uang kita namun asalkan kita tahu apa yang bakal diperbuat selanjutnya dengan theme-theme tersebut maka saya rasa tidak akan rugi membeli satu lisensi theme premium.

Free Theme wordpress dari wootheme

Kalau anda liat-liat di website wootheme maka anda akan bisa kesasar ke halaman free theme yang disediakan oleh Wootheme sebagai hadiah kunjungan. Saat saya masuk, total free theme yang disediakan baru 6 buah SwatchPlaceholderSkepticalThe Morning AfterBueno,Rockstar. Dan kalau anda menyimak posting ini terus maka anda akan tahu bahwa saya juga memberikan Premium Theme Wootheme secara gratis selain yang enam tadi.

Download Gratis Premium Theme wordpress

Total premium Theme yang saya bagikan ada 3 theme wordpress. semua berasal dari wootheme dan saya mendapatkannya bukan dari bajakan atau website-site warez dan blog pembagi gratisan.
Busy Bee Theme
Busy bee Theme adalah salah satu theme dari woothemes yang paling terkenal karena sangat cocok untuk digunakan sebagai personal blog wajar saja banyak para blogger yang pakai.
Fitur Busy Bee secara singkat : Memiliki menu dan navigasi yang bagus, fitur twitter feed, dapat diintegrasikan dengan kode adsense secara mudah, foter dan sidebar widget, 13 macam model.
Ingin beli atau sekedar lihat lihat buka aja Busy Bee Woothemes. Kalau pingin gratisan downloada aja Free Premium Busy bee theme.
Fresh News theme
Fresh News Theme salah satu theme dari woothemes yang terlaris. memiliki fitur slide posts, 18 pilihan model macam warna themes, spesial widget Woo Widgets (Adspace Widget, Ad 125×125, Embed/Video, Flickr, Tabs, Subscribe/Connect, Search, Twitter Stream, Blog Author),
Ingin beli buka aja langsung Fresh News theme, atau pingin download via blog ini tapi khusus member buka aja halaman member.
Daily Edition Theme
Daily Edition Theme dengan model magazine, memiliki 15 pilihan warna , fasilitas thumbnail prrevious anda Next post, slide post di  Home blog.Footer dan sider widget, twitter feed widget,
Bagi yang minat beli silahkan buka langusng Daily edition Woothemessedangkan yang pingin gratisan theme dari saya silahkan buka halaman member.
Download Gratis Premium Theme dari wootheme
Untuk Theme WordPress Premium yang berasal dari Woothemes.com hanya bisa saya sediakan 3 buah saja. namun untuk premium themes yang lain bisa anda peroleh di anda download di member area. Total ada 14 Premium Theme yang berasal dari woothemes, ithemes, dan RichWP.
Untuk Premium Theme  wordpress yang lain akan saya berikan setelah ini di postingan berikutnya. Bagi yang sudah jadi member langsung aja download.

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah GintingFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : Download Gratis Premium Theme dari wootheme Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Followers

About