Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

10 TIPS MENINGKATKAN PENGHASILAN ADSENSE GOOGLE

Posted by admin on Monday, November 14, 2011




adsence5 10 Tips Meningkatkan Penghasilan Adsense GoogleMeningkatkan penghasilan Adsense Google – Banyak blogger yang kurang tahu cara meningkatkan penghasilan Adsense Google. Sebenarnya meningkatkan penghasilan Adsense Google itu muda asal kita tahu caranya. Nah, artikel kali ini akan mengupas tuntas tentang cara meningkatkan penghasilan Adsense GoogleBerbahagialah para blogger, karena tips ampuh tentang cara meningkatkan penghasilan Adsense Google akan menambah uang jajan kalian. Hehehe,.. Sudah tidak sabar bukan untuk mengetahui bagaimana sih cara meningkatkan penghasilan Adsense Google? Yuk langsung saja kita pelajari bersama. Kita sharing bersama demi kemajuan blogger Indonesia.

10 Tips Meningkatkan Penghasilan Adsense Google, di antaranya :

1. Buatlah Google Mencintai Situs Anda
Salah satu alasan umum blogger yang tidak menghasilkan banyak uang dari Google Adsense adalah karena mereka tidak menulis tentang topik yang banyak dicari orang. Tulislah sebuah artikel yang tujuannya memecahkan masalah orang lain.
2. Buat Situs Anda Bernilai Tinggi di Mata Google
Beberapa blogger tidak memperhitungkan Pricing Pintar Adsense ke dalam desain situs mereka. Pricing Pintar Adsense adalah di mana Google melihat keseluruhan situs Anda dan jika rendah maka akan menampilkan iklan nilai rendah dan jika tinggi, maka Google Adsense akan menampilkan iklan dengan nilai yang tinggih.
3. Taruh Iklan di Posisi Strategis sehingga Rawan Klik
Banyak blogger yang sok hebat menghiraukan ini. Saya sering berpesan pada blogger, menaruh iklan jangan asal –asalan ! Taruhlah iklan di posisi yang strategis dan rawan klik.
4. Blend Unit Adsense Anda
Blend Unit Adsense adalah teknik untuk menyamarkan warna Adsense Google dengan konten sekaligus background. Ini sangat berpengaruh sekali untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.
5. Dapatkan Statistik Kunjungan yang Tinggih
Salah satu kesulitan bermain dengan Google Adsense adalah mendapatkan statistik kunjungan yang tinggi. Jika situs Anda memiliki statistik kunjungan yang tinggi, maka Adsense Google akan lebih mencintai situs Anda.
6. Tulislah Artikel yang Menarik
Selain menulis artikel yang banyak dicari orang, Anda juga harus melihat jenis iklan yang sering ditampilkan di posting Anda. Usahakan tulisan Anda topiknya menyerupai dengan judul iklan yang sering ditampilkan.
7. Kurangi Link di Sekitar Adsense Unit
Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan CTR Adsense adalah untuk mengurangi jumlah kepadatan link di sekitar iklan Anda. Jika Anda serius meningkatkan CTR Anda maka batasi jumlah link lain dan kebisingan di sekitar unit Anda.
8. Jangan Gunakan Filter Iklan Kompetitif
Yang satu ini mungkin sedikit kontroversial, tapi saya sepenuhnya percaya bahwa untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda tidak harus menggunakan filter kompetitif. Anda harus percaya Google, karena Google akan selalu menampilkan iklan yang dianggapnya terbaik di situs Anda.
9. Optimalkan Fungsi Template Anda
Gunakan template yang dirancang khusus untuk Google Adsense ! Dan optimalkan seluruh space yang ada untuk menaruh iklan Anda dan meningkatkan penghasilan Google Adsense Anda ! Saya rekomendasikan Anda gunakan Adsense Blogger Template. Anda bisa dapatkan Adsense Blogger Template dengan mudah, klik di sini !
10. Dapatkan SERP dan Posisi Terbaik di Hasil Pencarian Google
Kita tahu bahwa 99,9% kunjungan berasal dari search engine, khususnya Google. Maka dari itu yang namanya SEO dari jaman dulu hinggah sekarang masih merupakan hal yang sangat penting. Jika Anda butuh seorang yang ahli dalam SEO ataupun jasa SEO murah, Anda saya rekomendasikan gunakan jasa SEO yang satu ini ! Selain handal dan terpercaya, sudah ribuan pelanggan merasakannya ! Penasaran? Klik di sini !
Berikut adalah sharing saya sebagai seorang newbie tentang 10 Tips Meningkatkan Penghasilan Adsense Google. Jika ada yang mau menambahkan silahkan komentar di bawah. Terima kasih

Artikel ini di Posting : adminFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : 10 TIPS MENINGKATKAN PENGHASILAN ADSENSE GOOGLE Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Followers

About