Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Istilah-Istilah Penting Penting Dalam Dunia Blogging

Posted by Ruly Abdillah Ginting on Friday, December 28, 2012




hai..sob..gimana kabarnya hari ini..? Semoga semua selalu sehat yah..kali ini saya akan membahas mengenai
"Istilah-Istilah Penting Penting Dalam Dunia Blogging". dalam dunia blogging sobat pasti banyak mendengar istilah istilah seperti SEO, Backlink. Pagerank..dll. Tapi apakah sobat tau apa arti istilah istilah tersebuat..?
Mungkin bagi blogger yg sudah master istilah2, sudah tidak asing lagi bagi mereka, tapi bagi blogger pemula istilah2 pastilah sangat asing,nah..simak lah istilah2 berikut dengan seksama...!!

SEO (Search Engine Optimization)
Apa Itu SEO? SEO adalah suatu teknik yang di gunakan untuk mengoptimalkan mesin pencarian terhadap situ web atau blog yang di bangun agar cepat memiliki peringkat tertinggi di search engine dan traffic. Selengkapnya lihat pada postingan jadul Saya tentang Apa Itu SEO?

SERP (Search Engine Results Page)
Apa Itu SERP? SERP adalah sebuah halaman yang terdapat pada search engine pencarian hasil dari keyword target yang sering kita pakai adalah Google sebagai search engine ketika Anda menulis "Berbagi Kreativitas" pada text box google maka akan keluar sederet kata berbagi kreativitas pada halaman tersebut, seperti itulah kurang lebihnya.

Keyword (Kata Kunci)
Apa Itu Keyword? Keyword adalah kata kunci yang menjadi target pencarian untuk search engine salah satu poin penting dan utama untuk SEO. Gampangnya kalo sobat ingin mencari artikel sesuai keinginan pasti yang di ketik adalah tema dari yang ingin di temukan bukan? lalu di bawa kemana setelah itu tentu ke situs website atau blog yang memiliki optimasi kata kunci berkualitas. Biasanya yang paling dominan di lihat adalah yang memiliki rating tertinggi pada SERP. Selengkapnya lihat tentang Apa Itu Keyword?

Traffic (Pengunjung)
Apa Itu Traffic? Traffic adalah pengunjung. Dari keyword yang terpasang di web atau blog dan banyak dicari orang tentu memiliki keunggulan dalam hal ini adalah dapat menarik pengunjung. Karena peranan penting sangat terlihat dari seberapa banyak web blog di hujani pengunjung setiap harinya.

Backlink
Apa Itu Backlink? Backlink adalah aktifitas timbal balik antar situs, situs A dan B yang mana nama dari situs A berada pada situs B begitupun sebaliknya. Sederhananya bisa dilihat ketika ada pengunjung datang memberikan komentar di blog ini setelah itu Saya akan melakukan timbal dan baliknya dengan memberikan komentar juga pada sipengunjung tersebut. Selengkapnya baca tentang Apa Itu Backlink? Dan Mendapatkannya?

Pagerank
Apa Itu Pagerank? Pagerank adalah algoritma google yang sudah sangat paten atau kuat keberadaannya berfungsi untuk melihat situs web blog mana yang berstatuskan berkualitas tinggi berisi konten penting bermanfaat, dan populer. Pagerank juga merupakan salah satu dari sekian banyak fitur google yang menjadi utama posisinya yang di dirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Pageview
Apa Itu Pageview? Pageview adalah halaman yang terdapat pada Overview di blog yang membantu untuk mengetahui halaman mana yang banyak di lihat atau di baca oleh pengunjung. Semakin banyak pengunjung blog maka akan meningkat pula Pageview halaman blog Anda.

Meta Tag
Apa Itu Meta Tag? Meta Tag adalah tag atau element bahasa pemrograman HTML atau XHTML yang di gunakan untuk lebih mempermudah search engine indeks membaca situs web blog yang di bangun. Meta Tag di gunakan juga untuk mengidentifikasi descripsi/ keterangan tema dari situs tersebut untuk menjelaskan atau memberi tahukan keyword yang di gunakan kepada search engine. Untuk jenis-jenis meta tag akan di bahas pada postingan selanjutnya.

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah GintingFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : Istilah-Istilah Penting Penting Dalam Dunia Blogging Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Followers

About