Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

30 Blogger Platform Standart

Posted by admin on Thursday, May 26, 2011



Blogger platform telah mengalami peningkatan besar dalam dua tahun terakhir. Tidak hanya tim pengembangan blogger telah menambahkan beberapa fitur baru ke panggung,, tapi tak terhitung template blogger baru sedang dikembangkan di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa widget dan plugin terbaik untuk blogger powered bumbu blog yang dapat anda pembaca blog untuk pengalaman yang lebih baik.

Blogger Widgets Dan Plugins

1. Top Commentators Widget by BloggerPlugins – plugin yang sangat baik ini memiliki dua versi. Satu untuk blog memiliki sejumlah kecil komentar dan varian kedua untuk blog yang menerima banyak komentar.

2. Terjemahan Widget by BloggerPlugins – Ini satu klik menginstal widget menambahkan beberapa terjemahan bahasa dukungan kepada blogger blog.

3. Recent Post Widget by BloggerPlugins – Ini adalah widget dikustomisasi. Anda dapat mengatur jumlah posting untuk ditampilkan, pos ringkasan dan itu panjang.

4. Recent Comments Widget by BloggerPlugins – Sebuah widget dikustomisasi. Anda dapat mengatur jumlah komentar untuk ditampilkan, nama penulis, tanggal dan ukuran komentar. Anda juga dapat menggunakan CSS untuk gel dengan tema Anda.

5. Label Cloud Plugin oleh phydeaux3 – Ini adalah salah satu label yang paling populer generasi awan plugin untuk blogger. Anda dapat menyesuaikan berbagai pilihan setelah menginstal plugin ini.

6. Arsip Calendar Widget by PurpleMoggy – Sangat mengesankan arsip kalender Widget dengan pilihan disesuaikan.

7. Arsip Calendar Widget by phydeaux3 – lain yang sangat populer arsip kalender widget. Highly customizable pengalaman browsing yang lebih baik bagi para pembaca.

8. Recent Posts Widget by Feed2JS – plugin yang sangat baik ini membuat plugin dan kustomisasi instalasi sangat mudah. Hanya mengisi formulir dan klik tombol untuk menghasilkan kode widget.

9. Recent Comments Widget by Blogger Template – Hanya mengisi pilihan dalam bentuk dan satu klik kode widget generasi. Excellent plugin yang sangat disesuaikan.

10. Picasa Web Album slide Widget by Blogger Templates Designs – plugin unik untuk menampilkan tayangan slide foto dari setiap account picasa. Ideal untuk blog pribadi, foto blog dan web design blog.

11. Cari Formulir Widget by Blogger Templates Designs – Jika Anda ingin menambahkan kotak pencarian situs di sidebar blog Anda, instal plugin ini.

12. Google Talk Widget by Blogger Templates Designs – Plugin ini menambahkan klien Google Talk ke blog Anda sehingga pembaca dapat langsung bercakap-cakap dengan Anda.

13. Recent Comments Widget by Blogger Templates Designs – Yet another recent comments widget dengan pilihan disesuaikan dan satu-klik install.

14. Game Sudoku Widget by Blogger Templates Designs – Ingin menambahkan beberapa permainan puzzle yang menarik bagi pengunjung Anda? Kemudian instal plugin ini untuk mengintegrasikan permainan puzzle sudoku di blog blogger Anda.

15. Google Translate Mini-Flags Widget by MadToMatoe – Sangat berguna plugin terjemahan powered by ‘Google Translate’. Satu klik install dengan terjemahan bahasa berbagai fasilitas.

16. Recent Comments Widgets oleh MadToMatoe – Satu lagi recent comments widget untuk blogger blog. Sekali lagi, Anda dapat menyesuaikan jumlah komentar baru yang akan ditampilkan.

17. Mini-Poll reaksi Widget by ThemeLib – Ingin menjadi tuan rumah sebuah jajak pendapat pada blog blogger Anda? Install plugin ini dan mendapatkan polling dikustomisasi untuk pembaca Anda.

18. Alexa Traffic Widget by TechKnowl – Tampilkan statistik Alexa Anda dengan widget dikustomisasi ini.

19. Serpih Salju Widget by TechKnowl - Menambahkan efek hujan salju yang menakjubkan dalam blogger template anda di musim perayaan.

20. Popular Posts Widget by TechKnowl – yang sangat sederhana posts plugin populer menggunakan Yahoo pipa untuk menyaring populer posting di blog Anda.

21. Flash MP3 Player Widget by TechKnowl - plugin keren ini memungkinkan Anda untuk menanamkan flash mp3 player di blogger blog Anda. Pemain ini sangat ringan dengan pilihan kustom.

22. Rating Widget by Outbrain - Jika Anda ingin mengintegrasikan sistem rating dengan blogger Anda posting, maka plugin yang sangat baik ini adalah pilihan terbaik. Memiliki sistem rating ditambah posting terkait integrasi dalam widget yang sama.

23. Multi-tab TOC Widget by Beautiful Beta – Jika Anda ingin menampilkan multi-tab bagian daftar isi di blog blogger anda, kemudian instal widget ini. Sangat populer di kalangan pengguna blogger.

24. Tab View Widget by Hoctro – plugin yang keren menampilkan animasi tab posting dengan kutipan posting. Sebuah keharusan bagi sidebar blog Anda.

25. Acak / Rotating Banner Widget by FreeYaSoul – Sangat berguna widget untuk menampilkan banner berotasi di header blog Anda. Anda dapat menyesuaikan dan dapat memilih sejumlah header.

26. Social Bookmarking Widget by Lasvak – Ini adalah mungkin yang paling mudah diinstal bookmark widget untuk blogger. Hanya menyalin dan menyisipkan satu baris kode dalam template blogger Anda dan ikon bookmark Anda sudah siap.

27. Donasi Paypal Widgets oleh Etienne – Mengintegrasikan berbagai jenis donasi paypal blogger widg

et di blog Anda dengan mudah.

28. Podcating Plugin oleh Talkr – Jika Anda ingin mengintegrasikan podcast ke blog Anda, mendaftar untuk layanan ini dan mendapatkan gratis Podcasting plugin untuk blog blogger Anda.

29. What’s Next? Bagian Widget by eblogtemplates – Mengintegrasikan WordPress gaya ‘What’s Next’ bagian bawah posting blogger dengan widget yang sangat baik ini.

30. Profil twitter Widget by Bloggerbuster – Tambahkan profil dan twitter twitter update dengan plugin berguna ini dikembangkan oleh Amanda Fazani.

31. Bookmark Widget by SocioFluid – Salah satu yang terbaik bookmark sosial plugin untuk blogger. Animasi besar dengan satu klik ikon instalasi.

Artikel ini di Posting : adminFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : 30 Blogger Platform Standart Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Wah Lansung Sedot GAn............................

Post a Comment

Followers

About