Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Apa Itu CSS?

Posted by admin on Friday, October 28, 2011




Untuk kesekian kalinya,Pelajaran Blog,akan merepotkan lagi Bapak Supono.
Ya,karena mungkin pusing akan penjabaranya,CSS,pengertian CSS,anda bisa baca disini.
Tapi,Pelajaran Blog,nggak mau dong dibilang nggak modal lagi,he..he..
Contoh simple sebuah CSS,anda bisa lihat ilustrasi di bawah ini:

Jika dengan HTML,saya menuliskan sebuah kalimat:
Maka saya akan menuliskan kode:
Apa itu CSS?

Tapi dengan CSS,kita bisa menghemat penerapan kode,hanya dengan mengatur atribut kalimat yang akan kita tulis,di bagian atas kode ,pada halaman HTML anda.

Contoh,tulisan Apa itu CSS? di atas,akan saya tulis memakai CSS.
Pertama,saya meletakkan kode ini di atas kode  pada halaman HTML saya.



Setelah itu,saya menuliskan kode di bawah ini sesudah kode 

Artikel ini di Posting : adminFree Widget Blog

Sholeh Binaga Terima Kasih sahabat telah membaca : Apa Itu CSS? Silahkan membaca artikel lainnya tentang , di sini free widget for blog
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Followers

About